Home / Bangka Belitung / Spektakuler, Semarak Kemerdekaan oleh Karang Taruna Laskar Berandun Desa Tanjung Binga
IMG_20220904_073100

Spektakuler, Semarak Kemerdekaan oleh Karang Taruna Laskar Berandun Desa Tanjung Binga

Bagikan :

SIJUK: Malam penutupan rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 Desa Tanjung Binga Tahun 2022, Sabtu tanggal 3 September 2022 di halaman Gedong Balai Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Diawali pertunjukan oleh gebyar ragam pemuda unjuk aksi (Gradasi) dari Dispora yang dipimpin Bung Yudha menampilkan beberapa lagu yang sangat memukau dan menghibur.

Adapun undangan yang hadir yakni kepala desa Tanjung Binga Bapak Tarmuzi, Ketua dan anggota BPD, Ketua Lembaga Adat Melayu Desa Tanjung Binga bapak Yusup, pihak hotel Swissbell, pemilik Airas Foto Copy bapak Hartono , pemuda pemudi bung bung dan nona nona se Desa Tanjung Binga.

Ariyani Syafitri, S.Pd selaku ketua Karang Taruna Laskar Berandun Desa Tanjung Binga mengutarakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sejak 11 Agustus 2022 sampai saat ini murni swadaya masyarakat dan donatur, sedangkan kegiatan yang dilaksanakan seperti lomba panjat pohon pinang di air laut, volly, gaple, karaoke dan berbagai lomba lainnya sekaligus malam ini pembagian hadiah, dana yang terkumpul digunakan semata mata untuk kegiatan bersama sama.

Kepala Desa Tanjung Binga bapak Tarmuzi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bung bung dan nona nona yang tergabung dalam karang taruna maupun diluar kepengurusan dan untuk tahun yang akan datang akan kita dukung semaksimal mungkin karena pemuda pemudi adalah penerus generasi yang patut di dukung.

Begitu Ketua BPD Sunandar sebut bahwa kegiatan ini sangat luar biasa berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan olahraga yakni pertunjukan musik dan dari pemuda Desa Tanjung Binga mempertunjukkan tari tarian selamat datang, tari kreasi nyawe dilaut serta tari tarian Mira Mira pinang.

“Untuk Tahun selanjutnya kami Badan Permusyawaratan Desa Tanjung Binga mendukung semampu kami kegiatan Karang Taruna ini, “ungkapnya.

Acara ditutup dengan penampilan unjuk kebolehan suara para anggota Karang Taruna.*