Home / Bangka Belitung / Dihadiri Ketua DPD STI Babel, Kepengurusan STI Belitung Terbentuk

Dihadiri Ketua DPD STI Babel, Kepengurusan STI Belitung Terbentuk

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pengurus STI (Senam Tera Indonesia), Kabupaten Belitung akan digelar pelantikan pada bulan Januari 2022, yang bertempat di Gedung Nasional Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Demikian kesimpulan yang diungkapkan Ketua DPD STI (Senam Tera Indonesia) Wilayah Bangka Belitung Ir. H. Darmansyah Husein, usai mengikuti acara rapat penyusunan STI yang bertempat di MDR Resto, Tanjungpandan, pada Sabtu malam, 11 Desember 2021.

Direncanakan, kata Darmansyah yang juga anggota DPD RI ini, sebelum acara pelantikan pengurus akan di peragakan Senam Tera Indonesia oleh ibu ibu di halaman gedong nasional.

Sementara itu, Koordinator STI (Senam Tera Indonesia) Kabupaten Belitung A. Rani Rasyid yang biasa disapa Bang Agok membenarkan adanya pertemuan rapat STI tersebut.
Menurut Agok, pada penyusunan STI yang bertempat di MDR Resto dihadiri Ketua STI Babel Ir. H. Darmansyah Husein yang secara langsung hadir mengikuti acara penyusunan kepengurusan STI untuk wilayah Belitung tersebut.

Begitu juga kata Agok, pada pertemuan ini dilakukan penyusunan daftar nama nama yang duduk dalam kepengurusan STI Kabupaten Belitung.
“Jadi kepengurusannya terbentuk dan siap untuk dilantik,” katanya.*