Home / Bangka Belitung / Disela Acara Vaksin DPW/DPC PBB Beltim, Yuri Sapa Warga Lenggang

Disela Acara Vaksin DPW/DPC PBB Beltim, Yuri Sapa Warga Lenggang

Bagikan :

GANTUNG: DPC PBB Kab. Belitung Timur bersama DPW PBB Provinsi Kep. Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di dilaksanakan di Alun-Alun Lenggang (Pice) Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, pada hari Selasa 30 Nopember 2021.

Disela-sela kegiatan vaksin,
Yuri Kemal Fadlullah, SH., MH. beserta Istri Natalie Read, saat itu terlihat menyaksikan langsung acara vaksin serta menyapa warga saat pelaksanaan acara vaksin.

Ketua DPC PBB Beltim
Hendra Tirta Saputra sebut bahwa kegiatan kali ini akan dilaksanakan di Kecamatan Gantung dan Damar, bekerjasama dengan POLDA Kep. Bangka Belitung/POLRES Belitung Timur dan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Belitung ( RSDC).

Adapun, kata Hendra,
kegiatan ini dalam rangka mendukung pemerintah dan masyarakat dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Menurut Hendra, disamping acara vaksin, dirangkaikan dengan kegiatan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) PBB bagi Pengurus/Relawan/Simpatisan PBB,” katanya.

Selanjutnya, peserta vaksin dan pembuatan KTA PBB disediakan snack (makanan ringan), vitamin dan obat gratis, serta ratusan souvenir (bingkisan) dan doorprize/hadiah hiburan.

Yuri dan Natalie sengaja’ datang ke Belitung untuk menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan DPC PBB BELTIM, sekakigus untuk bersilaturahmi dan menyapa masyarakat BELTIM. Yuri adalah putra Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH yang sebelumnya pernah diusung PBB sebagai Calon Bupati Belitung Timur yang didukung koalisi 7 Patai.*