Home / Bangka Belitung / Cegah Penyebaran Virus Covid-19 , Polsek Badau Gelar Razia Masker

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 , Polsek Badau Gelar Razia Masker

Bagikan :

BADAU: Guna memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 dan melaksanakan Protokol Kesehatan, Personil Polsek Badau Polres Belitung Gelar Razia Masker kepada Pengendara yang Melintas Depan Mapolsek. Kamis (25/02/2021).

Seizin Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono S, S.IK,MH, Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi yang dilakukan dengan cara yang Humanis.

Sejumlah Personil Polsek Badau Polres Belitung terjun langsung melakukan Razia Penertiban terhadap para Pengguna jalan khususnya para Pengendara Sepeda Motor yang dilaksanakan di Depan Mako Polsek Badau.

Adapun yang menjadi sasaran Kegiatan tersebut adalah para Pengendara yang melintas depan mapolsek.

Bagi para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan Masker, oleh Petugas diberikan Teguran Simpatik dan Pembinaan untuk tidak mengulangi Pelanggarannya dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi menyampaikan.

“Penertiban Razia para Pemakai jalan khususnya para Pengendara Sepeda Motor atau Penumpang Roda Empat yang tidak menggunakan Masker ini dalam Rangka meningkatkan Disiplin penerapan Prokes di masyarakat.”

“Razia ini kita lakukan sebab masih banyak ditemukan Warga yang tidak Mematuhi Himbauan dari Pemerintah terutama para pengendara Sepeda Motor yang tidak menggunakan Helm untuk Keselamatan dan Masker untuk Kesehatan,” tambahnya

“Dalam Kesempatan itu diberikan Himbauan kepada Pengendara untuk tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan terapkan 5 M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.” tutup Kapolsek Badau IPTU Ferry Gunadi.*