Home / Bangka Belitung / DPD Garnita Malahayati Nasdem Belitung Serahkan Bantuan Al-Quran ke TPA
IMG-20201223-WA0003
Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Belitung Elizadiarti serahkan bantuan Al-Quran kepada Ketua TPA Desa Sungai Samak Bapak Sulai.

DPD Garnita Malahayati Nasdem Belitung Serahkan Bantuan Al-Quran ke TPA

Bagikan :

BADAU: DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Belitung serahkan bantuan Al-Quran ke TPA (Taman Pendidikan Al-quran) Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Belitung Elizadiarti kepada Ketua TPA Desa Sungai Samak Bapak Sulai.

Saat penyerahan, Elizadiarti didampingi 4 orang wakil ketua Bidang dari DPD Garnita Malahayati Nasdem diantaranya Mulyati, Maryati, Lydia Maulani & Fitri.

Kepada pengurus TPA, Elizadiarti sampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak anak yang menimba ilmu sekaligus belajar mengaji di TPA Desa Sungai Samak.

Saat berada di TPA, Elizadiarti yang sore hari mengenakan hijab berwarna pink sambil tersenyum mengatakan secara sesumbar “Inila gune nye emak2 ne, (inilah gunaya tugas Ibu-ibu) la jadi tugas emak2 (sudah menjadi tugas ibu-ibu) menjembatani segala bentuk kepedulian Garnita Malahayati NasDem”. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak2 dan semua masyarakat yang menggunakannya,” ungkapnya.

Tidak lupa juga Elizadiarti ucapkan rasa bangga dan cintanya pada Garnita Malahayati yang tiada pernah henti untuk terus peduli pada masyarakat,” tutur kata Eliza mengakhiri perbincangan sore ini dengan trawangnews.com.*