Home / Bangka Belitung / DPW Gemawira Pulau Belitung & Belitung Silatuhrahmi ke Bupati Belitung

DPW Gemawira Pulau Belitung & Belitung Silatuhrahmi ke Bupati Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini, Kamis, 23 Desember 2021, DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Gemawira (Gerakan Masyarakat Wirausaha) pulau Belitung dan Gemawira Kabupaten Belitung lakukan audensi dengan Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos, yang bertempat di ruang kantor Bupati Belitung.

Pada dialog tersebut hadir Sekda Belitung MZ Hendra Caya MSi, Ketua DPW Gemawira pulau Belitung, Haryanto, Ketua Gemawira Kabupaten Belitung, Firmansyah Ishak SE MH, dan para anggota Gemawira lainnya.

Ketua DPW Gemawira pulau Belitung, Haryanto sampaikan kepada media bahwa pertemuan perdana ini adalah dalam rangka audensi dan minta masukkan serta saran terkait upaya pengembangan gemawira di pulau Belitung maupun di kabupaten Belitung.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan susunan pengurus Gemawira Pulau Belitung Haryanto, sekretaris Bambang Suherly, dan Bendahara Kamalludin SIP.
Berikut juga pengurus Gemawira kabupaten 2021-2024 dengan ketuanya Ketua Gemawira Kabupaten Belitung, Firmansyah Ishak SE MH, dan sekretaris Nyi Ayu Rostiati, dan bendahara Suyatno.

Haryanto sebut pertemuan ini diharapkan dapat dukungan dari pemkab Belitung dalam upaya mengembangkan Gemawira di Belitung.
“Pada dasarnya, pemkab belitung mendukung sepenuhnya Gemawira ini. Bupati dan pak sekda siap ikut dalam kepengurusan,” katanya.*