Home / Pilkada / Dr. Safari ANS Bakal Turun Gunung Maju Pilkada Beltim

Dr. Safari ANS Bakal Turun Gunung Maju Pilkada Beltim

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Wacana siapa sosok bakal memimpin di Belitung Timur 2019-2024, kini mulai bergulir. Tidak hanya tokoh-tokoh di Belitung namun tokoh Belitung yang berada luar daerah yang berdomisili pun menjadi pembicaraan serius di kalangan masyarakat.

Disebut-sebut Dr. Safari ANS, bakal turun gunung untuk menjadi calon bupati Belitung Timur yang membuat suasana petarungan Beltim semakin memanas.

Informasi tentang rencana bakal turun gunung ini terungkap setelah mulai menjadi kalangan pembicaraan masyarakarat warga perantauan maupun di luar daerah. Bahkan dikampong sendiri pun kini mulai bergulir sosok nama Dr. Safari ANS.

Trawangnews.com belum berhasil mengkonfirmasi kebenaran tersebut. Hanya saja, ketika menghubungi orang terdekatnya menyebut sempat ada pembicaraan sebelumnya dan siap turun gunung,” ungkap Ziirman nantinya akan menghubungi lebih lanjut dengan Dr. Safari ANS.

Seperti diketahui, Dr. Safari ANS adalah salah satu tokoh pejuang presidium pembentukan provinsi Bangka Belitung. Ia pun sempat menjadi presenter di sebuah TV Swasta Nasional, dan menjadi pengusaha di luar daerah.*trawangnews.com