Home / Bangka Belitung / Dua Anggota DPRD Babel Kunjungi Event JPJR 2020 Di Manggar
IMG-20201108-WA0019

Dua Anggota DPRD Babel Kunjungi Event JPJR 2020 Di Manggar

Bagikan :

MANGGAR: Dua anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masing masing  Beliadi SIP (Gerindra) dan Junaidi Rachman (PDIP) kunjungi event Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) 2020 di Gedung Auditorium Zahari MZ, baru baru ini di Manggar,

Adapun Event Pariwisata Kabupaten Belitung Timur ini merupakan salah satu dari 100 events Calendar of Event Wonderful Indonesia 2020.

Sedangkan tema event JPJR tahun 2020 ini serba 20 yakni pelaksanaan selama 20 hari, 20 jenis rempah, 20 figur warna rempah, 20 masakan rempah, 20 varian rasa aik sepang, 20 obat-obatan rempah, 20 daerah rempah, 20 kuliner rempah. Itu semua merupakan gambaran kayanya kebudayaan Beltim.

Adapun Event Jelajah Pesona Jalur Rempah sebelumnya sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Beltim tahun lalu. Pada launching event JPJR 2020 ini dilakukan pemutaran video JPJR 2020, pemutaran jingle JPJR dan penampilan tarian rempah dan tari sahang bernilai dari sanggar Kemuning Manggar.

Saat dikonfirmasi trawangnews.com, Beliadi sampaikan bahwa event ini adalah menjadi harapan baru bagi semua pihak untuk membangkitkan dan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Beltim di masa yang akan datang.

Sementara itu Kadin Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Beltim Evinardi berterima kasih kepada anggota dewan yang telah menyempatkan kunjungan acara ini.

“Semoga kawan kawan di legislatif provinsi bisa mendukung promosi ini guna membangkitkan pariwasata dan mendukung kesejahteraan masyarakat.*