Home / Bangka Belitung / Dua Senator DPD RI Hadiri Sidang Paripurna Soal Output Kinerja Selama 2021
Dua Anggota DPD RI masing masing Ir. H Darmansyah Husein dan Ust.Zuhri M Syazali, yang merupakan anggota DPD RI utusan dari provinsi kepulauan Babel menghadiri acara Sidang Paripurna DPD RI, di Gedung DPR RI di Jakarta.

Dua Senator DPD RI Hadiri Sidang Paripurna Soal Output Kinerja Selama 2021

Bagikan :

JAKARTA: Dua Anggota DPD RI masing-masing  Ir. H Darmansyah Husein dan Ust.Zuhri M Syazali, yang merupakan anggota DPD RI utusan dari provinsi kepulauan Babel menghadiri acara Sidang Paripurna DPD RI, di Gedung DPR RI di Jakarta.

Hal itu terungkap dalam akun facebook Darmansyah Husein, yang diposting, pada hari ini halaman facebook. Dalam akun tersebut, selain menampilkan foto-foto, juga tulisan ringkas kaitan kinerja DPD RI.

Seperti tertulis, Sidang Paripurna DPD RI ini berkaitan dengan Output kinerja DPD RI selama tahun 2021.
Selama tahun 2021 ini, capaian DPD RI menghasilkan 51 produk legislasi dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas konstitusional. Diantaranya, yaitu lima RUU Inisiatif, enam Pandangan dan Pendapat, empat Pertimbangan, 24 hasil pengawasan, dua Pertimbangan Anggaran, satu Prolegnas, delapan Rekomendasi dan satu Pemantauan dan Peninjauan.

Semoga apa yang telah kita capai tahun 2021 dapat menjadi landasan bagi kita untuk bisa bekerja lebih baik lagi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan daerah.*(akun Fb/Darmansyah Husein)