Home / Bangka Belitung / Galery KUKM Belitong Upgrade Kemasan Produk untuk Mendukung Kegiatan G20
IMG_20220819_090428

Galery KUKM Belitong Upgrade Kemasan Produk untuk Mendukung Kegiatan G20

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Berbagai persiapan menyambut G20 pada tanggal 7, 8, dan 9 September 2022, Galery KUKM Belitong melakukan Upgrade kemasan Produk khas olahan Belitung guna mendukung kegiatan DWG-G20.

Pimpinan Galery KUKM Belitung Sulaiman Ichsan ungkapkan bahwa pihak Gallery kini tengah mempersiapkan seluruh aneka produk khas olahan Belitung maupun oleh-oleh yang akan ditampilkan. Termasuk juga, adanya pergantian kemasan produk dari beberapa KUKM yang ada di Belitung. Seperti misalnya, kemasan baru produk milik KUKM, diantaranya Alam Lestari (ikan asin dan kakap merah), ANT (Terasi Udang), Peletek Ikan Tenggiri Asli Belitong, D & A Keripik Kopi, Jaya Pilus Rumput Laut Belitung, Juve Keritcu (Keripik Telur Cumi), Abel Asli Belitung Kritcu, serta kemasan produk UMKM Belitung.

IMG_20220818_164816

Pihak galery KUKM juga kata Sulaiman, menyediakan aneka kebutuhan wisatawan atau pengunjung yang ingin beli produk khas olahan Belitung mulai Beraneka jenis makanan dan minuman, serta oleh oleh misalnya madu, ikan asin,sirup jeruk kunci,keripik sukun,belacan dan cemilan lainnya.

Selain itu, sambut G20 juga, kata Sulaiman, Galery KUKM lakukan pembuatan box kemasan untuk sebagai bungkusan oleh-oleh khas pulau Belitung, bagi wisatawan atau pengunjung yang membelanjakan di Galery KUKM Belitung.
Nah, bagi yang ingin berbelanja ataupun memesan buat oleh-oleh, jangan lupa mampir ke Galery KUKM Belitung, yang beralamat di Jalan Sriwijaya Tanjungpandan (dekat KFC Tanjungpandan). *