Home / Pilkada / Gerindra Belitung Buka Daftar Cabup dan Cawabup

Gerindra Belitung Buka Daftar Cabup dan Cawabup

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bagi anda yang berminat menjadi pemimpin daerah, sekaranglah saat dan kesempatan untuk mencalonkan diri menjadi bakal calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Belitung.

Nah, Partai Gerindra Kabupaten Belitung kini mulai membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung pada pelaksanaan pilkada 2018 mendatang. Pendaftaran ini terbuka untuk umum maupun kader partai.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Belitung Hendrik Palit yang dihubungi trawangnews.com melalui saluran telpon gengam hari ini Senin 16 Mei 2017 mengungkapkan bahwa saat ini partainya sudah membuka kesempatan kepada warga masyarakat yang berminat untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Belitung periode 2018-2023.

“Sekarang sudah dibuka pendaftaran. Bagi yang berminat langsung mendaftarkan di sekretariat Partai Gerindra di Jalan Jenderal Sudirman Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan Belitung,” ungkap Hendrik.

Menyangkut kapan akan ditetapkan siapa yang bakal diusung, Hendrik menyebutkan bahwa nantinya disesuai dengan tahapan-tahapan pilkada.

“Kita akan bentuk tim, nantinya akan dilihat track record, elektabilitasnya bagaimana, termasuk penilaian dari aspirasi di berbagai elemen masyarakat. Ini salah satu dasar argumentasi untuk penilaian e,” ungkap Hendrik. *trawangnews.com

Baca Juga :  RELAWAN SANEM Minta Bupati Belitung Maju Pada Periode Berikutnya