Home / Bangka Belitung / Harapan Warga Kampung Parit, Jalan Setapak Pertemuan antara RT 01 dan RT 02 di RW 1 Layak Diperbaiki
IMG_20221130_074515

Harapan Warga Kampung Parit, Jalan Setapak Pertemuan antara RT 01 dan RT 02 di RW 1 Layak Diperbaiki

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Warga berharap agar kawasan jalan setapak pertemuan antara RT 01 dan RT 02 RW1, di wilayah Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, bisa dilakukan pengaspalan jalan mengingat saat ini jalan tersebut kondisinya tak lagi sesuai untuk lalu lintas kendaraan.

Dari pemantauan media ini jalan setapak tersebut merupakan jalan pertemuan antara RT 01 dan RT 02 yang berada di wilayah RW 1 di kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan.

IMG-20221129-WA0046

Sayangnya, kondisi jalan tersebut sudah harus dilakukan perbaikan kembali.  Meski demikian, jalan dengan panjang kisarannya sekitar ratusan meter tersebut masih bisa dilalui baik kendaraan dua maupun roda empat.

“Kita berharap nantinya ada upaya instansti terkait untuk segera melakukan perehaban kembali jalan tersebut,” kata Primo, Warga masyarakat di RT 01, RW 1 di Kelurahan Parit Kecamatan Tanjungpandan.

Sementara Ketua RT 2, Ramli menyampaikan agar kawasan jalan ini segera dilakukan perehaban jalan tersebut mengingat jalan tersebut sudah beberapa kali diusulkan namun belum terealisasi hingga saat ini.

“Setuju sekali agar direhab kembali jalan setapak tersebut karena sudah 7 kali diusulkan musrenbang di kelurahan sampai saat ini,” katanya.*