Home / Pilkada / Hari ini, Cabup dan Cawabup Ikuti Fit and Proper Test Di Kantor DPP PDIP

Hari ini, Cabup dan Cawabup Ikuti Fit and Proper Test Di Kantor DPP PDIP

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Beberapa cabup (calon bupati) dan cawabup (calon wakil bupati) yang mendaftarkan ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  dari Kabupaten Belitung, hari ini Sabtu 19 Agustus 2017 mengikuti fit proper test di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) di Jakarta.

Terlihat dari pemantauan trawangnews.com beberapa nama calon bupati (cabup) dan calon Wakil Bupati (cawabup) Belitung yang mengikuti fit and proper test Diantaranya, Azwardi Azhar, Hellyana, Nazalius, Junaidi Rachman, Taufik Rizani, Hendri Dunan.Mereka melakukan fit and proper test yang diselenggarakan pihak DPP PDIP di Jakarta.

Seperti diketahui ada beberapa cabup dan cawabup mengikuti fit and proper test Diantaranya, Azwardi Azhar, Hellyana, Nazalius, Junaidi Rachman, Taufik Rizani, Hendri Dunan, Rudi Hartono, Ratna Lely Pancawati dan Faisal Madani. Hal ini sesuai dengan data dari PDIP Belitung yang telah mendaftarkannya. Mereka pun diminta untuk mengikuti fit and proper test dikantor DPP PDIP yang beralamat di jalan Diponogora No 58 Jakarta Pusat. *trawangnews.com