Home / Bangka Belitung / Hindari Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar, BNNK Belitung Sudah Membentuk “Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba”
IMG_20220927_165131

Hindari Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar, BNNK Belitung Sudah Membentuk “Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba”

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Upaya untuk menjaga agar pelajar terhindar dari bahaya narkoba, kini menjadi salah satu agenda dari jajaran Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung dalam perang melawan narkoba.

Sebab itu, baru-baru ini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung telah mencanangkan program antisipasi penyalahgunaan narkoba, lewat Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba.

Kepala BNNK Belitung, Nasrudin kepada sejumlah media di tanjungpandan ungkapkan Pembentukan Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba sebenarnya telah terbentuk dari perwakilan dari siswa SMA/SMK seluruh Kabupaten Belitung.

Adapun tujuannya kata Nasrudin, adalah agar para siswa ini bisa menjadi contoh dari perang melawan narkoba dan bisa menjadi role model kita serta teladan untuk mengkampanyekan ‘War On Drug’ (perang melawan narkoba), remaja bersih narkoba.

Ditanya latar belakang  program ini dibentuk? Nasrudin berharap agar Program Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba adalah bertujuan untuk membentengi para remaja, karena usia remaja merupakan tahap di mana seseorang mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar serta berharap supaya para remaja supaya bisa memilih dalam bergaul, berhati-hati serta menambah wawasan.*