HIPMI Belitung Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama

TANJUNGPANDAN: HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Belitung menggelar kegiatan silaturahmi dan berbuka bersama dengan pengurus dan anggota HIPMI Belitung, yang bertempat di La Lucia Hotel Belitung, Jalan Patimura Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Kamis 28 April 2022.

Acara berbuka puasa bersama ini dihadiri Bupati,Wabup,forkopimda/mewakili,Kepala BNNK,OPD terkait,Direktur AMB, Ketua HIPMI Belitung Fajar Kawolu yang dihadiri pengurus dan anggota HIPMI Belitung beserta undangan lainnya.

IMG_20220428_193421

Acara diawali dengan sambutan ketua HIPMI Belitung,Sambutan Bupati Belitung, buka puasa bersama yang dipimpin kepala BNNK dan sholat Magrib.

Ketua HIPMI Belitung Fajar Kawolu sampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan dan rekan rekan HIPMI yang telah hadir pada acara kegiatan ini yang merupakan ditahun sebelumnya juga diadakan buka puasa dan silatuhrahmi yang diselenggarakan oleh HIPMI di Hotel La Lucia Air saga.

Melalui kegiatan ini, Fajar berharap adanya terjalin tali silatuhrahmi antar Pemda dan pengurus dan anggota, menjaga kekompakan dan kebersamaan sesuai dengan acara yang diusung ” indahnya kebersamaan di bulan ramadhan, kolaborasi untuk kebangkitan pariwisata , ekonomi kreatif dan UMKM Belitung.*