Home / Bangka Belitung / IKPB Gelar Pembagian Paket Sembako ke Kaum Dhuafa di Desa Badau

IKPB Gelar Pembagian Paket Sembako ke Kaum Dhuafa di Desa Badau

Bagikan :

BADAU: IKPB (Ikatan Keluarga Pelajar Belitong) lakukan kegiatan pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa di Desa Badau,yang dipusatkan di Mesjid Arrahman Desa Badau,
pada Jumat 07 Mei 2021.

Kegiatan penyerahan pembagian paket sembako dipimpin langsung Ketua IKPB Pusat Giovanni Dwintara. yang diikuti oleh rekan-rekan IKPB Belitung, IKPB Bangka, IKPB Yogyakarta, IKPB Palembang, IKPB Padang, IKPB Solo.

Adapun rangkaian acara tersebut diawali dengan berbagi takjil, sholat maghrib berjamaah di mesjid Arrahman Desa Badau yang dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah, Tarawih dan Witir serta Tadarusan Alquran.

Acara kemudian dilanjutkan pemberian sembako dan alat alat pelindung diri masker dan handsanytazer , alquran, liharan kepada pengurus Mesjid Arrahman.

Dalam sambutannya, Giovanni ucapkan terimakasih kepada pengurus beserta jemaah Mesjid Arrahman Desa Badau telah disambut dengan baik untuk mengadakan kegiatan yang dimaksud.
Dan salut dengan diterapkannya protokol kesehatan oleh seluruh jamaah Mesjid Arrahman Badau.

“Sedikit berbagi dari teman-teman yang kuliah baik yang diBelitung maupun yang diluar Belitung,semoga bisa memberikan manfaat,”katanya.

Adapun kegiatan ini juga acara didukung oleh DPK KNPI Kecamatan Badau.
Ketua DPK KNPI Kecamatan Badau Sastra Arie Fandita ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Badau, Pengurus Mesjid Arrahman Badau dan masyarakat Desa Badau.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa membangkitkan semangat kepedulian untuk saling berbagi dan bisa ditingkatkan untuk tahun berikutnya,” katanya.*