Home / Bangka Belitung / Ikuti Pelatihan Khotib se-Belitung dan Beltim

Ikuti Pelatihan Khotib se-Belitung dan Beltim

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ikuti pelatihan khotib se Belitung dan Beltim, yang akan berlangsung pada 18 hingga 19 Desember 2021 yang bertempat di Masjid Sabilul Falah, Jl Masjid Rt 09/03 Desa Perawas Kecamatan Tanjungpandanm Kabupaten Belitung.

Adapun pelatihan khotib ini diselenggarakan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Tanjungpandan. Dan pelatihan khotib se-kabupaten Belitung ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan  tiap tahun.

Sekretaris DMI Kecamatan Tanjungpandan, yang juga Ketua Panitia Rudy Ermawan, S.Pd.I benarkan adanya kegiatan pelatihan tersebut.

Rudy ungkapkan bahwa salah satu tujuan pelatihan khotib ini adalah supaya para khotib ketika menyampaikan khutbahnya tidak menjadikan jamaahnya “ngantuk” ketika mendengarkan khotbah, maka dari itu bagaimana perlu latihan supaya terlatih ketika menyampaikan khutbah diatas mimbar sehingga materi bisa tersampaikan kepada jamaah.

Menurutnya, pendaftaran dimulai tanggal 1 hingga 14 Desember 2021, dengan biaya pendaftaran Rp 250.000/ orang, dengan fasilitas yang didapatkan ilmu yang bermanfaat, fotocopy materi, ATK, Coffee Break, Makan Siang dan sertifikat.

Adapun materi yang disampaikan kata Rudy berupa syarat dan rukun khutbahm tahsin, motivasi dakwah, Fiqih dakwah.

Rudy sampaikan bahwa untuk pendaftaran bisa melalui Link, http://bit.ly/PelatihankhotibBelitung.
Biaya pendaftaran bisa ditransfer lewat BSI, Bank BSI (Mandiri Syariah).
Untuk informasi lebih lanjut , hubungi Rudy Ermawan ke nomor hp, 0878  1925 4971.*