Ini Agenda Rakerwil Lazismu Bangka Belitung di Rahat Icon Hotel

TANJUNGPANDAN:
Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Lazismu Bangka Belitung 2022, dilaksanakan di Tanjungpandan pada Jumat 28 Januari 2022 yang bertempat di Rahat Icon Hotel, Tanjungpandan Belitung, Provinsi Babel.

Adapun pelaksanaan kegiatan rakerwil ini akan berlangsung selama tiga hari ini, mulai tanggal 28 Januari hingga 30 Januari 2022 dengan tema yang diusung dalam rakerwil adalah, “Inovasi Sosial untuk Pencapaian SDG’s”

Adapun acara rakerwil ini dibuka Ketua Lazismu Pusat Dr. H. Mahli Zainuddin Tago yang dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammad Provinsi Babel Drs. H. Sahirman, M. Si, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Belitung H. Turfan Amir, S. Pd., ketua Baznas Belitung Drs. Suhardi, M. Si, Serta Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Belitung Kasimin, S.IP, MAB, Kepala Seksi Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Belitung serta sejumlah pengurus Lazismu Bangka Belitung dan pengurus Lazismu Kabupaten dan kota di wilayah provinsi Bangka Belitung.

IMG 20220128 211622

Dalam rakerwil ini dibahas beberapa agenda penting diantaranya adalah penyerahan SK pembukaan KL Lazismu SD Muhammadiyah 2, SD Muhammadiyah 1, SMP Muhammadiyah, serta SMA Muhammadiyah.
Agenda rakerwil juga dilakukan launching ambulans jenazah lazismu Belitung dan
Sharing mengenai manajemen pengelolaan zakat infak dan sedekah,

Selain itu, rakerwil ini juga diagendakan sosialisasi mengenai digital fundraising serta persentasi laporan keuangan lazismu masing masing daerah se-provinsi bangka Belitung.*