Home / Bangka Belitung / BNNK Belitung Silatuhrahmi ke LAM Belitung

BNNK Belitung Silatuhrahmi ke LAM Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kepala BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten)  Belitung Nasrudin S.Ag, M.M.Pd gelar Silatuhrahmi dengan
LAM (Lembaga Adat Melayu) Belitung, yang bertempat di Sekretariat LAM Belitung Jalan A. Yani Tanjungpandan Belitung, pada hari ini, Rabu 20 Januari 2021.

Dari BNNK Belitung hadir Sasriyati Pratiwi SH, Gazali SAP, Korry Natalyka SE.

Sedangkan dari LAM Belitung dihadiri pengurus Ketuanya Drs.H Abdul Hadi Adjin, Achmad Hamzah (wakil ketua) Ismail Mihad (sekretaris), Karseno (Bendahara), personil lainnya Arif, dan pengurus LAM Desa Air Raya  Andi.

Dihadapan LAM Belitung Kepala BNNK Belitung Nasrudin S.Ag M.M.Pd  sebut kegiatan ini dalam upaya sinergitas dalam kesepakatan bersama untuk Belitung bebas dari narkoba.

“Kami akui tidak bisa bergerak sendiri, karena terbatas dana dan ruang lingkup sehingga perlu dukungan semua pihak termasuklah LAM  Belitung,” katanya.

Sebab itu, melalui sinergitas ini Nasrudin berharap adanya dukungan dari LAM Belitung dalam mendukung kinerja BNNK Belitung guna memberantas narkoba sesuai dengan harapan  semua pihak ,”sadar untuk sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba”
“Mohon dukungan dari LAM Belitung guna membantu kinerja BNNK dalam memberantas narkoba di Belitung,”katanya

Sementara itu, Ketua LAM Belitung Drs. Abdul Hadi Adjin sambut baik pertemuan ini sebagai upaya bersama memerangi narkoba.
“Kita siap bersinergi dengan BNNK Belitung,” katanya.

Kepada BNNK Belitung, Ketua LAM Belitung Drs. Abdul Hadi Adjin akan  sampaikan informasi ini kepada LAM di tingkat Desa untuk ikut bersama mensosialisasikan dan mendukung program BNNK Belitung dalam memerangi narkoba.*