Home / Pilkada / Nasdem Rekomendasikan Cabup Beltim Yuri Kemal – Cawabup Beltim Nurdiansyah

Nasdem Rekomendasikan Cabup Beltim Yuri Kemal – Cawabup Beltim Nurdiansyah

Bagikan :

JAKARTA: DPP Nasdem merekomendasikan nama Yuri Kemal Fadlullah sebagai calon Bupati Beltim yang berpasangan dengan Nurdiansyah (Anca) calon wakil bupati Beltim, dalam suatu pertemuan yang bertempat di Kantor DPP Nasdem, pada hari ini, Jumat 24 Juli 2020.

Hadir dalam pertemuan diantaranya pengurus DPP Nasdem Prananda Paloh, Ketua DPW Nasdem Babel Zuristyo Firmadata yang biasa disapa Bang Tyo yang juga anggota DPR RI dapil Bangka Belitung, Pengurus DPW Nasdem Babel Drs Abdul Fatah MSi.


Sementara itu, hadir juga dari pengurus DPP PBB Mahadir Basti, Ketua DPW PBB H. Kasbiransyah dan pasangan calon Yuri Kemal Fadlullah sebagai calon Bupati Beltim yang berpasangan dengan Nurdiansyah, calon wakil bupati Beltim.

Sekretaris DPD Nasdem Beltim Subandri dikonfirmasi trawangnews.com, hari ini Jumat, 24 Juli 2020, melalui handphone benarkan DPP Nasdem merekomandasikan nama Yuri Kemal Fadlullah sebagai calon Bupati Beltim yang berpasangan dengan Nurdiansyah, calon wakil bupati Beltim.

Sementara itu, Pengurus DPP (dewan pimpinan pusat)  Partai Bulan Bintang,  Mahadir Basti dikonfirmasi trawangnews.com juga benarkan adanya pertemuan tersebut. “Nasdem ambil keputusan hari ini untuk mendukung pasangan Yuri dan Nurdiansyah di pilkada Beltim,” kata Mahadir.*