Ini Arahan Ketua DPD HNSI Buat seluruh DPC HNSI Babel

PANGKALPINANG: Arahan Ketua DPD HNSI Provinsi Kepulaun Bangka Belitung Johan Murod Babelionia, S. IP. MM. Yang Bergelar Datuk Panglima Negri Serumpun Sebalai (Ditabal Lembaga Adat Melayu NSS Provinsi Kepulaun Bangka Belitung, 8 Februari 2021.

Adapun arahan itu ditujukan kepada pengurus HNSI diwilayah Bangka Belitung, termasuklah HNSI Belitung. Berikut ini siaran pers yang dikeluarkan dari HNSI Babel sebagai berikut.

1. Laksanakan SEMUA keputusan rapat di berbagai Tempat sesuai Garis Perjuangan HNSI yaitu HNSI JAYA Nelayan Sejahtera Negara Kuat. HNSI Mendukung semua sektor di Kepulaun Bangka Belitung dapat Memicu & Memacu Pertumbuhan Perekonomian Kepulaun Bangka Belitung sehingga Rakyat Sejahtera.

2. HNSI Mendukung Investor yang Berinvestasi bidang apapun sehingga Easy of Doing Business EoDB (Tingkat Kemudahan Berusaha) di Kepulaun Bangka Belitung Mendukung EoDB National sesuai keinginan Bapak Jkw RI 1 EoDB Indonesia pada level 40.

3. Dalam Menjalankan Roda organisasi hrs seusai AD/ART Dan implemebtasi hrs selalu berkordinasi dengan Pemerintah pada Seluruh tingkatan, berkordinasi dg BUMN, BUMD, BUMDES, Masyarakat dll. Dan yang tidak Koperativ lakukan dialog, tapi jika mau berseberangan dengan HNSI Demi kesejahteraan Nelayan Kita siap “Perang”, We Love Every One but We Love More The Big Family of Fisher Man.

4. Kerusakan Laut akibat pertambangan adalah Hoax dan Provokasi pihak tertentu, KERUSAKAN LAUT adalah krn AKIBAT ILLEGAL FISHING & NELAYAN ASING (Trawl, Bom Ikan, Racun/Zat Kimia, dan Over Fishing akibat Melanggar wilayah penangkapan oleh alat tangkap atau Sarana Produksi modern yang memasuki wilayah tangkap nelayan tradisional).

5. Facta di lapangan sekitar lokasi offshore tin mining banya fitoplanton dan zooplanton sehingga banyak Nelayan menangkap ikan bawal hitam dll, dan lubang camuy ex tambang laut jadi sarang ikan.

6. Air Laut Jernih dan biru manakala gelombang dan angin teduh, tapi manakala gelombang dan angin kencang maka Seluruh pantai di Kepulauan Bangka Belitung dan seluruh laut DANGKAL dibelahan dunia manapun pasti keruh, jadi JANGAN KAMBING HITAM kan tambang laut.
Demikian arahan DPD HNSI PROVINSI KEPULAUN BANGKA BELITUNG.

Salam Ta’zim Ketua DPD HNSI PROVINSI KEPULAUN BANGKA BELITUNG,
Johan Murod Babelionia, S. IP. MM.