Home / Bangka Belitung / Ini Harapan LAMBEL untuk Kapolres Belitung yang Baru
Ketua LAMBEL Drs H Abdul Hadi Adjin

Ini Harapan LAMBEL untuk Kapolres Belitung yang Baru

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: LAMBEL (Lembaga Melayu Adat Melayu Belitung) berikan ucapkan selamat kepada AKBP Tris Lesmana Zeviansyah sebagai kapolres Belitung Baru yang mengantikan Kapolres Belitung yang lama AKBP Ari Mujiyono. Sedangkan AKBP Ari Mujiyono ini kini dipercaya sebagai Wadir Lantas Polda Kepulauan Babel, pada Senin (23/8/2021).

“Selamat kepada AKBP Tris Lesmana Zeviansyah sebagai Kapolres Belitung dan selamat bertugas di Kabupaten Belitung,” kata
Ketua LAMBEL Drs H Abdul Hadi Adjin kepada media belum lama ini.

Hadi juga sampaikan ajakan kepada kapolres Belitung baru untuk bersinergi dalam membangun Belitung yang lebih baik terutama dalam hal menjaga dan membangun kelestarian adat, budaya dan lingkungan hidup di Pulau Belitung.

Hadi juga mengajak kapolres Belitung yang baru ini untuk membangun Belitung khususnya menjaga alam lingkungan Belitung ini agar tetap lestari unik dan indah yang hal ini menjadi program pemerintah apalagi Belitong sudah menjadi UNESCO Global Geopark.

Oleh sebab itu, kata Hadi, dirinya mengajak kepada Kapolres yang baru menjalin sinerginitas kerja di lapangan termasuk memberantas penyakit masyarakat lainnya.*