Rekan Pers Serahkan Bantuan Anak Yatim/ Dhuafa ke Panti Asuhan Muhamadiyah

TANJUNGPANDAN: Rekan-rekan pers Belitung yang dikoordinir oleh Jasman SE menyerahkan secara simbolis bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa ke panti asuhan putra anda muhamadiyah di jalan KH Ahmad Dahlan Desa Air Raya Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (8/5/2021).

Bantuan ini diberikan dalam rangka kegiatan tahunan media yang tergabung dalam Pewarta Belitung Team.

Dia mengatakan, program bantuan yang diberikan beragam paket sembako berbentuk kue, gula, kopi, syrup serta minuman/makanan ringan lainnya.

“Bantuan ini sekedar berbagi dengan saudara-saudara kita di Panti Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Belitung, dalam rangka kegiatan tahunan kami,” katanya.

IMG 20210508 WA0030

Semoga momen ini menjadikan kita selalu mensyukuri hidup dan saling berbagi antar sesama. “Dan terima kasih kepada rekan-rekan pers dan pihak lainnya yang telah membantu terlaksannya kegiatan ini,” ungkapnya.

Pengasuh panti Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Pak Naryak sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan pers atas bantuan tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih atas bantuannya, semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita disini di tengah pandemi ini, ujarnya.”