Home / Bangka Belitung / Ini Nama nama Mahasiswa KKN UBB di Desa Ibul
IMG-20200728-WA0005

Ini Nama nama Mahasiswa KKN UBB di Desa Ibul

Bagikan :

BADAU: Sebanyak 15 Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) Lakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN), di desa Ibul, Kecamatan Badau, Provinsi Bangka Belitung.

Adapun mahasiswa tersebut diantaranya, Andre Kusuma Bhakti, Anindia Ayuningtas, Hadrian Alfedra Iqbal, Rafita Ekasepti, Marini, Ghita Nurvilia Afni, Muhamad Bagus Syah Alam, Depi Safitri, Muhamad Naufal Ekarana, Dimas Prakoso Syahrian, Rizali Isnan, Ellen, Yessi Erika, Dilla Aprilia.

Adapun mahasiswa UBB terdiri dari mahasiswa Semester 7 rata rata dengan rincian yang ikuti KKN tematik UBB XV sebanyak 15 orang yang terdiri dari fakultas teknik (jumlah teknik 11), ekonomi (jumlah 1) hukum (jumlah 3).

Seperti diketahui, acara kegiatan KKN UBB ini dibuka secara langsung beberapa waktu lalu dari kades ibul Dedi Hendri yang didampingi sejumlah perangkat desa Ibul.

Kades Ibul Dedi Hendri dalam arahannya dengan hadirnya rekan rekan mahasiswa KKN di Desa Ibul tentunya kawasan desa ibul yang kini menjadi salah satu kawasan wisata yang dikembangkannya bisa dipromosikan serta dikenal luas oleh banyak orang. “Tidak hanya dalam negeri namun luar negeri ” katanya.