Home / Bangka Belitung / Jadi Ketua LAM Kecamatan Membalong, Hasbi Mohon Doa Restu dan Dukungan
IMG_20220607_122013
Ketua LAM Kecamatan Membalong yang baru Hasbi

Jadi Ketua LAM Kecamatan Membalong, Hasbi Mohon Doa Restu dan Dukungan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sebagai Ketua LAM (Lembaga Adat Melayu) Kecamatan Membalong yang baru Hasbi menyatakan kesiapan menjadi pimpinan LAM ditingkat kecamatan Membalong.

Untuk mendukung keberadaannya, Hasbi ajak bersama para pengurus dan anggota LAM Kecamatan untuk menjalankan amanah ini.

IMG_20220607_122419

Ia pun juga meminta diberikan masukkan terhadap hal-hal yang berkaitan dengan tugasnya sebagai ketua LAM Kecamatan Membalong.

“Kalau ada kekurangan dan kita minta ditegor. Dan berikan masukan dan solusi pemikiran yang konstruktif untuk kemajuan LAM Kecamatan,” katanya.
Sebab itu, untuk menjalankan tugasnya Hasbi akan berupaya menjalankan amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepada dirinya.

Ketua LAMBEL Drs. H. Abdul Hadi Adjin berharap LAM Kecamatan dapat mensolidkan kepengurusan LAM baik ditingkat Kecamatan maupun desa di Kecamatan Membalong.
Sementara itu, Ketua FKAB (Forum Kerukunan Adat Belitung), Mukti Maharif ucapkan selamat kepada Hasbi sebagai Ketua LAM Kecamatan Membalong yang baru.

IMG_20220607_122234

“Diharapkan bisa bersinergi dalam hal pelayanan publik kepada masyarakat terutama masalah adat, budaya dan lain-lainnya,” katanya.

Seperti diketahui, Hasbi memiliki pengalamanan baik sebagai kepala desa maupun pernah menjadi anggota DPRD Belitung tentunya akan mampu menjalankan tugasnya sebagai Ketua LAM Kecamatan Membalong. Selamat bertugas buat Hasbi.*