Home / Bangka Belitung / Jamaah Masjid Al-Munawarah Gelar Tahilan Untuk Alm.Junaidi Rachman

Jamaah Masjid Al-Munawarah Gelar Tahilan Untuk Alm.Junaidi Rachman

Bagikan :

MEMBALONG: Jumat,12 Agustus 2021, Jamaah masjid Al-Munawarah Desa Mentigi, bersama tokoh Agama, tokoh masyarakat unsur Pemerintah Desa Mentigi, BPD Desa Mentigi mengelar acara pembacaan tahilan Yasin dan doa untuk Almarhum Junaidi Rahman (anggota dprd prov kep.babel) yang mana alm Junaidi Rachman meninggal dunia pada Senin 09 Agustus 2021 lalu.

Acara tahlilan malam ini tepatnya tiga harinya dari Almarhum junaidi Bin Rachman. Dan almarhum adalah merupakan salah satu anggota DPRD PROV Kepulauan Babel.

Acara tahlilan ini digelar untuk mendoakan almarhum semoga diterima oleh Allah dan ditempatkan di surga dan semoga amal kebaikan almarhum diterima oleh Allah.SWT.

Acara pembacaan doa tahlilan dipandu tokoh agama desa mentigi Bapak H.Mintaria, serta doa demi doa dipimpin  tokoh agama dengan khusyuk, hingga akhir acara suasana khidmat dan khusyuk.

Selesai acara, tokoh agama menyampaikan sosok almarhum begitu dekat dengan desa mentigi dan juga mempunyai kontribusi terhadap pembangunan masjid Al-Munawarah desa mentigi.
“Kami sangat kehilangan sosok beliau. Kami tidak akan pernah melupakan jasa-jasa dan kebaikan beliau terhadap apa yang beliau lakukan di desa mentigi selama ini,” kata Endang Nasri, Ketua Masjid Al-Munawarah.

Ia juga sebut keluarga besar Masjid Al-munawarah desa mentigi. mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Junaidi Rachman semoga almarhum diterima oleh Allah SWT ,dan semoga keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan…Amien*