Home / Bangka Belitung / Jelang HBA Ke-62, Kejari Belitung dan Kejari Beltim Gelar Kegiatan Pekan Olahraga
IMG_20220706_150717

Jelang HBA Ke-62, Kejari Belitung dan Kejari Beltim Gelar Kegiatan Pekan Olahraga

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Selasa 5 Juli 2022, Kejari Belitung bersama dengan Kejari Belitung Timur menyelenggarakan kegiatan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka memperingati HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke-62 tahun 2022.

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Kajari Belitung Dr IG Punia Atmaja NR SH MH bersama Dr Abdur Kadir SH MH selaku Kajari Belitung Timur, bertempat di Gedung Serba Guna Kejari Belitung.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh para pegawai Kejari Belitung dan Kejari Belitung Timur.

IMG_20220706_150828

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain :
1. Badminton nomor Ganda Putra dan Ganda Putri
2. Tenis Meja nomor ganda Putra dan Ganda Putri
3. Gaple;
4. Perlombaan Kelereng (Anak – anak);
5. Memasukan paku dalam botol (Anak – anak)

Dalam sambutannya, Kajari Belitung mengatakan supaya dengan kegiatan olah raga dimaksud dapat memberikan nilai positif dan sinergitas terhadap para pegawai di jajaran Kejaksaan yang ada di wilayah hukum Belitung dan Belitung Timur dalam mengemban tugas sehari-hari yang diamanatkan oleh pimpinan.

“Semoga acara tersebut dapat membantu menjaga tubuh menjadi lebih sehat dan bugar, serta warga Adhyaksa dapat menjalin kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan pelaksanaan tugas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan profesionalisme serta kejujuran yang terkandung dalam semnagat jiwa olah raga,” tambahnya.

Acara pertandingan itu sendiri berlangsung sejak pukul 09:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB yang kemudian ditutup secara resmi oleh Kajari Belitung Timur Dr Abdur Kadir SH MH bersama Kajari Belitung Dr IG Punia Atmaja NR SH MH, serta pelaksanaan POR berjalan dengan aman dan lancar. *