Home / Bangka Belitung / Diikuti Beltim & Belitung, Klub Jastra FC Gelar Festival Pertandingan U-50
Klub Jastra FC A

Diikuti Beltim & Belitung, Klub Jastra FC Gelar Festival Pertandingan U-50

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Jumat 29 Januari 2020 kemarin, digelar festival pertandingan U-50 sebagian ajang mempererat tali silahturahmi sesama mantan pemain di era 80 an, yang bertempat di lapangan Jastra FC Padang Arok, Pangkal Lalang Tanjungpandan Belitung.

Gambar Atas (tim Ps 5000 Pelabuhan) dan gambar bawah (JS Simpang Pesak Beltim)

Acara kegiatan ini diselenggarakan Klub Jastra FC mulai tanggal 29 Januari hingga 31 Januari 2021.

Ketua Klub Jastra FC Sonny kepada media ini menyebutkan acara kegiatan ini diikuti  peserta dari Kabupaten Beltim maupun dari Kabupaten Belitung.

Adapun jumlah peserta yang terdiri dari Jastra Fc A, Js PS 5000 Pelabuhan, JS Simpang Pesak  yang ada di Grub A.
Sedang di Grup B adalah Js.Selingsing, Js Sungai Samak dan Jastra B.

Adapun pada hari pembukaan dilaksanakan pertandingan di Grub A,  pada pertandingan tersebut Jastra A menang atas Lawannya Js ps 5000 Pelabuhan lewat drama adu pinalti 2-1, dimana dalam waktu bermain 1x 35 kedua  tim berbagi score kaca mata dan pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti dimana pada kesempatan itu penembak jitu pertama  Jastra Abd Rahim gagal memasukan gol karna tendangan sapu jagatnya membentur tiang gawang selanjutnya kehebatan penjaga gawang Jastra Nasib diuji kepiawaian dan terbukti 2 tendangan pemain Js ps 5000 pelabuhan dapat di tepisnya.
Sedangkan 2 penendang Jastra Amo Ketjes dan Haryono berhasil membobol gawang lawannya dan  memastikan kemenangan jastra 2-1.

Para Pemain Tim Jastra FC A

Selanjutnya, pada pertandingan ke dua tim Jastra A menang lawan Js Simpang pesak 3-1.
Pada laga itu Pemain legendaris Jastra Amo Ketjes mencetak 2 gol dimana pertandingan baru berjalan 2 menit Amo Ketjes  berhasil mencetak gol lewat Sundulan kepala mautnya memanfaatkan umpan silang dari Dadang sehingga merubah score 1-0.

Para pemain Jastra terus menyerang dan lagi- lagi Amo Ketjes , sang predator diera 80 an ini kembali pada menit ke 10 merobek Jala Js Simpang Pesak lewat tendangan sapu jagatnya memanfaatkan umpan  sang Raja Asist Dadang dan merubah score 2-0 lanjut kembali kali ini giliran Taufik sayap kiri Jastra  mencetak gol  pada menit 20 lagi-lagi memanfaatkan umpan sang raja Asist Dadang Sudarsono merubah score menjadi 3-0.

Tidak patah semangat tim Js simpang pesak akhirnya bisa juga mencetak gol memanfaatkan kelengahan pemain bawah jastra yang salah mengantisipasi datangnya bola dan dengan cepat pemain Js simpang pesak Budi wahono melepaskan tendangan membelah bumi dan membobol gawang jastra yang dikawal Haryono sebagai kiper penganti, dengan hasil ini Jastra A memastikan satu tempat dibabak grand final, dan untuk menempat kan posisi difinal memperebutkan juara 3-4  Js ps 5000 pelabuhan memastikan satu tempat setelah mengalahkan Js Simpang Pesak 1-0 .*