Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Belitung Bertindak Pembaca Doa HUT Kemerdekaan RI ke-76

Ka Kan Kemenag Belitung Bertindak Pembaca Doa HUT Kemerdekaan RI ke-76

Bagikan :

TANJUNGPANDAN:
Ka Kan Kemenag Kabupaten Belitung Drs H Masdar Nawawi bertindak sebagai pembaca doa pada HUT RI ke-76, pada tanggal tanggal17 Agutus 2021 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Belitung.

Pada peringatan detik detik proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 bertempat di Halaman Kantor Bupati Belitung ini dihadiri Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie S.Sn MSi serta unsur Forkompimda Kabupaten Belitung.

Seperti diketahui, pemkab Belitung menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang digelar secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.
Upacara peringatan ini juga membatasi jumlah tamu undangan dan tidak mengundang masyarakat untuk ikut menyaksikan upacara peringatan HUT ke-76 RI.

Pada peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 dimulai pukul 09.45 WIB. Peringatan detik-detik proklamasi sendiri dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB yang dilakukan
Pembacaan Teks Proklamasi, Mengheningkan Cipta,
Pembacaan Doa oleh Ka Kan Kemenag Belitung, dilanjutkan Persiapan upacara Pengibaran Bendera Negara Sang Merah Putih, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka memasuki lapangan upacara, berikutnya dilanjutkan Pengibaran Bendera Negara Sang Merah Putih diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sementara itu, pada pukul 10.45 WIB, upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 selesai.