Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Beltim Hadiri Penyerahan Insentif & Pakaian Muslim

Ka Kan Kemenag Beltim Hadiri Penyerahan Insentif & Pakaian Muslim

Bagikan :

MANGGAR : Ka Kan (Kepala Kantor) Kemenag Beltim Drs. H. Masdar Nawawi menghadiri acara penyerahan Insentif dan Pakaian Muslim untuk 560 ustaz/zah TPA se Kab Beltim yang bertempat di Halaman Kantor Pemda Kab Belitung Timur, pada hari ini Selasa 30 Juli 2019.

Acara penyerahan Insentif dan Pakaian Muslim untuk 560 ustaz/zah TPA se Kab Beltim ini dengan bantuan masing masing Per Ustaz/zah TPA Rp. 2.700.000 untuk Januari sampai dengan Juni 2019 ini yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Beltim Yuslih Ihza SE.


Pada kesempatan itu, Ka Kan Kemenag Beltim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza SE atas kepeduliannya terhadap ustaz/zah TPA yang telah mengabdi sebagai guru Taman Pendidikan Alqur’an untuk menuntaskan buta aksara alquran kepada anak anak kita di Belitung Timur.

“Semoga insentif yang di berikan akan bertambah giat lagi bagi ustaz/ah untuk mengajar di TPA, dan juga harapan kita agar anak anak TPA tidak berhenti mengaji setelah dilaksanakannya wisuda karena ini juga tanggung jawab bersama agar anak anak kita terus mengaji,” kata Masdar.

Sementara itu, hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Beltim Drs. Burhanudin, Kadindiknas Beltim, Kabag Kesra, Para OPD, Camat se Kab Beltim, Ketua MUI, Ketua dan Pengurus BKPAKSI Beltim.*trawangnews.com