Home / Bangka Belitung / Kades Riswan Salurkan Bantuan untuk Murid SD dan SMP di Desa Buluhtumbang
IMG_20221021_130035

Kades Riswan Salurkan Bantuan untuk Murid SD dan SMP di Desa Buluhtumbang

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pemerintah Desa (Pemdes) Buluhtumbang menyalurkan bantuan dukungan berupa perlengkapan Sekolah Dasar dan Menengah, bertempat di Balai Desa Buluhtumbang, Kecamatan Tanjungdan, Kabupaten Belitung, Jumat (21/10/2022).

Kepala Desa (Kades) Buluhtumbang, Riswan S Pd sampaikan bahwa sasaran bantuan itu untuk Murid SD dan SPM di wilayah Desa Buluhtumbang, dengan total yang medapatkan bantuan perlengkapan belajar berjumlah 86 orang (Siswa/Siswi) di wilayah Desa itu.

“Alhamdulillah kami dari Pemdes Buluhtumbang sudah dapat menyalurkan bantuan buat adik-adik SD dan SMP di wilayah Desa kami, dengan jumlah penerima bantuan untuk SDN 43 Perawas berjumlah 24, SDN 45 Perawas berjumlah 24, SDN 47 Air Mungkui berjumlah 24 dan SPMN 5 Tanjungpandan berjumlah 14, jadi total bantuannya berjumlah 64 orang (Siswa/Siswi),” imbuh Kades Buluhtumbang.

IMG_20221021_130208

Siswa Berprestasi Mendapatkan Bantuan

Kades Riswan menambahkan bahwa Siswa/Siswi yang mendapatkan paket bantuan berupa perlengkapan sekolah itu merupakan murid-murid yang berprestasi di Sekolahnya, diantaranya dari peringkat 1 sampai 3 dan ada juga Siswa/Siswi yang kurang mampu, juga mendapatkan bantuan itu.

“Sementara ini bantuan yang kami berikan untuk adik-adik Siswa/Siswi yang berprestasi dan ada juga dari kalangan murid yang kurang mampu. Semoga Siswa/Siswi lainnya, nanti akan kami usahakan untuk mendapatkan bantuan juga dikemudian hari,” tambah Riswan.*