Home / Bangka Belitung / Kaitan Pemilu 2024, DPD PAN Belitung Ikuti Rakornas KPPN
IMG_20220215_162505

Kaitan Pemilu 2024, DPD PAN Belitung Ikuti Rakornas KPPN

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Belitung ikuti Rakornas (Rapat koordinasi nasional) KPPN (Komite Pemenangan Pemilu Nasional), pada hari ini Selasa 15 Februari 2022 yang dilaksanakan secara Virtual lewat meeting zoom.

Acara rakornas ini sendiri dibuka secara resmi oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan yang dihadiri oleh pengurus DPP lainnya.

Acara kegiatan ini diikuti oleh DPW PAN, DPD PAN se-indonesia, termasuk DPD PAN Kabupaten Belitung.

Di Belitung, acara ini dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Harpan Effendi SH, dan Sekretaris Nurman Sunata ST, Bendahara Izar Abdullah serta pengurus DPD lainnya, Zulkifli SE, Hendrik SE, dan Ketua Barisan Muda PAN Kabupaten Belitung Rifani Sandi serta
pengurus lainnya.

Dari pemantauan media ini di sekretariat DPD PAN Kabupaten Belitung terlihat para pengurus DPD PAN mengikuti secara seksama arahan dari DPP PAN terkait dengan rakornas (Rapat koordinasi nasional) KPPN (Komite Pemenangan Pemilu Nasional).

Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Harpan Effendi SH sampaikan bahwa agenda rakornas KPPN ini penting untuk mengukur kesiapan pengurus wilayah dan pengurus daerah dalam persiapan memenangkan pemilu legislatif bulan Januari tahun 2024.*