Home / Bangka Belitung / Kecamatan Badau Juara 2 PWBI dari Kantor Bahasa Kep.Babel Kemendikbud RI
Camat Badau Sastra Yuni Ardi menerima penghargaan sebagai juara ke 2 PWBI tahun 2021 dengan kategori Kecamatan se-Provinsi Kepulauan Babel bagi Kantor Kecamatan Badau.

Kecamatan Badau Juara 2 PWBI dari Kantor Bahasa Kep.Babel Kemendikbud RI

Bagikan :

BADAU: Pemerintah Kecamatan Badau raih juara ke 2 Penghargaan Wajah Bahasa Instansi (PWBI) Tahun 2021 dari Kantor Bahasa Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI pada Kamis (24/6) kemarin di Hotel Cordela Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan situasi tertib berbahasa di ruang publik sesuai dengan amanat UU No. 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara, serta Lagu Kebangsaan.

Adapun pemenang penghargaan wajah Intansi kategori kantor Kecamatan nyaitu
Juara 1 Kecamatan Koba, Juara ke 2 Kecamatan Badau, Juara ke 3 Kecamatan Toboali, Juara ke 4 Kecamatan Pangkalbalam, Juara ke 5 Kecamatan Gerunggang dan Juara ke 6 Muntok.

Sedangkan untuk pemenang penghargaan wajah intansi kategori Puskesmas nyaitu Juara 1 Puskesmas Tanjung Bunga, Juara 2 Puskesmas Melintang, Juara 3 Puskesmas Mengkubang, Juara 4 Puskesmas Montok Juara 5 Puskesmas Tamansari dan Juta 6 Puskemas Tanjungpandan. *