Home / Bangka Belitung / Kepengurusan DPD Garnita Malahayati Nasdem Belitung Dikukuhkan

Kepengurusan DPD Garnita Malahayati Nasdem Belitung Dikukuhkan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kepengurusan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Belitung periode 2021-2022 resmi dikukuhkan dan dilantik pada sebuah acara yang bertempat di UPT Kolong Keramik Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Adapun pengkukuhan dan pelantikan tersebut
dilakukan Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Babel Ibu Sri Kristin Sutanegara kepada Ketua DPD Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Belitung periode 2021-2022 Elizadiarti bersama pengurus lainnya.

Acara pengkukuhan dan pelantikan Kepengurusan DPD Garnita Malahayati Nasdem tersebut disaksikan Ketua DPW Nasdem Babel, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Belitung Fendi Haryono beserta jajaran pengurus Nasdem Provinsi Babel dan Pengurus Nasdem Kabupaten Belitung.

Ketua DPD Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Belitung Elizadiarti ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya.

“Amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan kewenangan fungsi dan tugasnya sebagai ketua dan akan berusaha memaksimalkan dan memajukan keberadaan Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Belitung,” katanya.*