Kepengurusan Kepemimpinan Baru PAC PDI-P Kec. Badau Resmi Terbentuk

BADAU: setelah sekian lama dinantikan karena kevakuman, kepimpinan kepengurusan baru PAC (pimpinan anak cabang) PDI Perjuangan Kecamatan Badau resmi terbentuk.

Ini setelah dilakukan muscabsus (musyawarah cabang khusus) yang bertempat di rumah salah seorang pengurus ranting di Kecamatan Badau, Belitung pada Selasa Malam 6 April 2021.

Acara kegiatan ini dihadiri para pengurus PAC se kecamatan Badau dan disaksikan pengurus DPD PDIP Babel Junaidi Rachman, serta undangan lainnya.

Adapun kegiatan berupa muscabsus (musyawarah cabang khusus) ini dilaksanakan karena salah seorang kepengurusan kepimpinan PAC Badau sebelumnya mengundurkan diri sebagai ketua.
“Malam ini kita adakan acara muscabsus,” kata Darmo sekretaris PAC PDI-P Kecamatan Badau Terpilih periode sampai 2024 ketika¬† dimintai komentar dari media ini.

Adapun digelarnya acara tersebut Menurut Darmo, agar kinerja partai khususnya di kecamatan Badau eksis kembali seiring dengan upaya partai dalam kaitan pileg dan pemilukada tahun 2024 mendatang.

Adapun kepimpinan kepengurusan baru PAC PDI-P Kecamatan Badau diantaranya adalah sebagai berikut

ketua : Yogi Irawan
wakil ketua 1 Hadi Ismanto
wakil ketua 2 Sukardi
wakil ketua 3 Supardi

sekretaris Darmo
wakil sekretaris 1 Umiati
wakil sekretaris 2 Sayuti
wakil sekretaria 3 Suhendra

bendahara Rusdi
Wakil Bendahara 1 Haryanto
wakil bendahara 2 Roni Asrani