Home / Bangka Belitung / Ketua DPW PBB Babel Sebut Tiga Nama Calon Diusulkan Ke Pusat

Ketua DPW PBB Babel Sebut Tiga Nama Calon Diusulkan Ke Pusat

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Meskipun telah digelar kegiatan muscab, dengan pemilihan Ketua DPC PBB  Kabupaten Belitung 2020-2025, namun tiga nama yang dicalonkan masing masing Lubis, Yoga Pranata, Asri Cahyadi masih akan diusulkan ke DPP Pusat.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PBB Provinsi Kepulauan Babel (Bangka Belitung) H. Kasbiran kepada trawangnews.com, pada hari ini. Menurutnya, sesuai dengan mekanisme partai calon yang diusulkan ke pusat.

Oleh karena itu, Kasbiran sebut terhadap tiga nama tersebut yang diusulkan tersebut akan disampaikan ke pusat. Dan selanjutnya, kata  Kasbiran akan ditetapkan satu orang Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung periode 2020-2024.

FOTO: tiga nama yang dicalonkan masing masing Lubis, Yoga Pranata, Asri Cahyadi masih akan diusulkan ke DPP Pusat.

Seperti diketahui, Semalam DPC  Partai Bulan Bintang (PBB) gelar muscab (musyawarah cabang), Sabtu, 29 Februari 2020, yang bertempat di BW Suite Hotel, Jalan Patimura Kel. Tanjungpendam, Belitung.

Muscab kali ini akan memilih kepengurusan baru DPC PBB 2020-2025. Peserta muscab  diundang pengurus DPAC (dewan pimpinan anak cabang) di lima kecamatan, organisasi sayap partai dan badan otonom partai.

Selain itu, diundang ketua Dewan Pimpinan Pusat PBB, Ketua DPW Babel, serta undangan kepada ketua -ketua partai di Belitung dan instansi yang terkait.


Saat muscab, tiga calon yang maju dalam acara muscab PBB sekaligus pemilihan ketua DPC PBB periode 2020-2025, diantaranya Asri Cahyadi, Lubis, Yoga Pranata.
*trawangnews.com