Home / Bangka Belitung / Komunitas Renyek Camping/ Recamp Gelar Open Trip ke 07 di Bukit Seruk Dusun Liring
IMG_20220614_005607

Komunitas Renyek Camping/ Recamp Gelar Open Trip ke 07 di Bukit Seruk Dusun Liring

Bagikan :

SIMPANG RENGGIANG: Sebuah komunitas yang menamakan dirinya Renyek camping atau recamp menggelar open trip ke 07 selama dua hari berturut yang bertempat di Bukit Seruk dusun liring desa Simpang Renggiang kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Beltim, baru-baru ini.

Ada sebanyak 13 orang komunitas Renyek camping atau recamp dengan pengurusnya yang terdiri dari 7 orang yaitu Nor Ali (Payak II, desa mempayak,kecamatan damar), Very Sandy ( Lintang), Jumidi (aik ruak), Rozi (desa kelubi), Septriyani ( Pancor), serta 2 orang lagi Rio dan Dita Lebrian (kecamatan gantung).

IMG_20220614_005710

Adapun rangkaian acaranya adalah menginap satu malam di bukit Seruk dusun liring desa Simpang Renggiang kecamatan Simpang Renggiang. Di bukit ini begitu mengasyikkan apalagi peserta dari komunitas ini mengabadikan sunset dan sunrise yang betul-betul memukau dari atas bukit tersebut.

Berikutnya, pada malamnya mereka pun makan malam bersama serta berbincang-bincang bersama teman atau kawan lain.
Diantara peserta recamp terdapat peserta usia sekolah yang masih sangat muda dan belia. Ada juga peserta dari instansi pemerintah seperti dinas pariwisata Beltim yang ikut tergabung dalam komunitas recamp tersebut.*