Home / Bangka Belitung / Koni Beltim Terima Kunjungan Komisi 2 DPRD Belitung

Koni Beltim Terima Kunjungan Komisi 2 DPRD Belitung

Bagikan :

MANGGAR: Komisi 2 DPRD Kabupaten Belitung lakukan kunjungan ke Koni Beltim, baru-baru ini, yang bertempat di Kantor Koni Beltim.

Adapun pertemuan ini adalah dalam rangka kaitan untuk audiensi dan dengar pendapat terkait masalah study komparasi pengelolaan dana hibah.

Saat berada di Kantor Koni Beltim, rombongan Komisi 2 DPRD Belitung diterima ketua harian Koni Beltim Umar Hasan beserta jajarannya.

Adapun dari Komisi 2 DPRD Belitung ini dihadiri Taufik Rizani, Fendi Haryono, Suherman, Amiruddin Supran, Wahyu Afandi, H. Sukirman, Junaidi Derani dan Vina Christyn Ferani.

Sementara itu, dari Koni Beltim dihadiri Ketua Harian Umar Hasan, Wakil Ketua 1 Koni Beltim Suswandi SPd, Sekum Koni Beltim Pebriansyah, Bendahara Umun Koni Beltim Apriansah, Kabid Binfress Koni Beltim Rony Setiawan, Kabid Organisasi Koni Beltum M. Ihsan, Kabid hukum Koni Beltim Rahayu Ginanjar.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan diskusi dan tanya jawab antara komisi 2 DPRD Belitung dengan Koni Beltim terkait masalah study komparasi pengelolaan dana hibah.*