Home / Bangka Belitung / Koni Kabupaten Beltim Buka Secara Resmi Muskab ISSI Beltim
IMG_20210828_181144
Koni Kabupaten Beltim Kamarudin alias Toyo Membuka Secara Resmi Muskab ISSI Beltim

Koni Kabupaten Beltim Buka Secara Resmi Muskab ISSI Beltim

Bagikan :

MANGGAR: Hari ini Sabtu 28 Agustus 2021, digelar Muskab (Musyawarah Kabupaten) ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kabupaten Beltim (Belitung Timur) , yang bertempat di Rumah Makan Fega Manggar Belitung Timur.

Acara muskab ISSI ini dihadiri Ketua Umum Koni Beltim Kamarudin beserta pengurus Koni Beltim, perwakilan Dispora Beltim, pengurus dan anggota ISI Beltim serta undangan lainnya.

Ketua Umum Koni Beltim Kamarudin alias Toyo sebut bahwa ISSI adalah salah satu cabang olah raga bagian dari koni.
“Untuk itu saya bersyukur sekali muskab ISSI dapat terlaksana pada hari ini,” kata Kamarudin

Dengan terlaksananya muskab ini kata Kamarudin diharapkan terpilihnya ketua difinitif yang sangat diperlukan keberadaan ISSI
“Dan yang lebih penting dengan adanya ketua difinitif maka koni akan mudah untuk menyalurkan bantuan dana. Karena ini salah satu syarat mutlak dalam pengajuan proposal setiap cabang olah raga harus mempunyai sk (surat keputusan) sebagai ketua yang masih berlaku.
Kamarudin berpesan agar
pilihlah ketua yang betul-betul bertanggung jawab. ” Artinya bukan hanya ingin jadi ketua. Tapi cari ketua yang mempunyai pola pikir untuk memajukan cabor ini,” katanya.

Ia juga berharap dengan hadirnya ketua definitif nanti punya terobosan untuk neningkatkan eksistensi dari ISSI ini.

“Bagaimana cara memajukannya. Buatlah kejuaraan-kejuaraan sehingga dengan adanya kejuaraan nanti bukan tidak mungkin timbul atlit-atlit baru yang pada akhirnya dapat bersaing diajang porprov dan kejuaraan lainnya yang bisa membawa nama belitung timur lebih baik,” katanya.

Kamarudin menambahkan bahwa perlu diketahui program-program kerja koni yang sudah dibuat adalah seperti Bantuan adm (administrasi) setiap cabor, Bantuan sarpras (sarana dan prasarana), Bantuan kejurkab (Kejuaraan Kabupaten), Bantuan pengiriman atlit unggulan untuk mengikuti kejuaraan di luar daerah dan insentif dibayarkan kepada atlit unggulan 1, 2 dan atlit potensial.*