Home / Bangka Belitung / LSM Lidik Babel Lakukan Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Babel Hellyana

LSM Lidik Babel Lakukan Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Babel Hellyana

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: DPW LSM Lidik Bangka Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar pertemuan dan silaturahmi bersama anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hellyana SH, bertempat di Whats Up Cafe, Kamis (26/8) pagi.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW LSM LIDIK Babel, Syamsurizal, Dewan pengawas dan Penasehat DPW LIDIK Babel, beserta jajaran pengurus dan anggota DPW LIDIK Babel.

Ketua LSM LIDIK Babel, Syamsurizal mengatakan pertemuan tersebut digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan memperkuat sinergitas antara DPW LSM LIDIK Babel dan anggota DPRD Bangka Belitung, Hellyana.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memperkenalkan jajaran pengurus dan anggota LSM LIDIK Bangka Belitung yang telah rampung disusun beberapa waktu lalu.

“Pertemuan ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk memperkuat tali silaturahmi dengan salah satu anggota DPRD Babel yaitu Hellyana,” katanya.

Dirinya berharap, masukan dan arahan yang disampaikan oleh anggota DPRD Babel tersebut dapat diimplementasikan demi kemajuan LSM Lidik kedepannya.

Sementara itu, Anggota DPRD Bangka Belitung, Hellyana berharap agar anggota LSM Lidik dapat tetap kompak menjaga sinergitas antar sesama.

Dikatakan dia, kunci dari maju dan berkembangnya sebuah organisasi adalah kekompakan para anggotanya.

“Kekompakan dan silaturahmi menjadi kunci besarnya sebuah organisasi,” harapnya.*