Home / Bangka Belitung / Malam Ramah Tamah KTKB dan Bagikan Hadiah Serta Santunan Panti Lansia

Malam Ramah Tamah KTKB dan Bagikan Hadiah Serta Santunan Panti Lansia

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dalam rangka kaitan hari ulang tahun KTKB (Komunitas Tembang Kenangan Belitung) yang ke 4, malam ini Sabtu 13/2/2021, digelar kegiatan ramah tamah yang bertempat di Kolam Pemandian All Radinna, Jl. Komplek Guru Aik Serkuk Tanjungpandan.

Ada tema acara yang diusung dalam kegiatan malam ramah tamah adalah “Melalui musik kita tingkatkan imum tubuh diera covid-19.

Pada acara ini hadir Bapak Ir.H.Darmansyah Husein, DPD RI Prov.Kep.Babel Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos, Ketua KTKB Drs Hamrin, M.M.Pd, para pengurus KTKB, para juara Lomba Tembang Kenangan Solo, yang akan dilaksanakan di Bahari Resto Tanjungpendam, Tanjungpandan Belitung.

Ketua KTKB Drs Hamrin, M.M.Pd sebut pada malam ini merupakan rangkaian puncak acara peringatan HUT KTKB ke 4 yang diisi dengan acara ramah tamah dan sekaligus penyerahan hadiah berbagai lomba tembang kenangan Solo, yang dilaksanakan pada Minggu, 31 Januari 2021 hingga final pada hari ini Senin 1 Februari 2021 di Di Bahari Resto Tanjungpandan Belitung.

Adapun juara lomba Tembang Kenangan solo diantaranya,
Yuli Darmawan meraih juara 1 pada lomba tembang kenangan Solo.
Yuli Darmawan meraih juara 1 dengan jumlah nilai 461.

Disusul juara 2 Lucya Martha Sari dengan nilai 455.

Sementara juara ketiga diraih Neni Malau dengan jumla nilai 454. Sedangkan juara harapan 1 adalah Nofiansyah dengan nilai 451.

Untuk juara harapan 2 adalah Suheni dengan nilai 450. Dan terakhir juara favorit adalah Mareta N.

Hamrin sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yamg telah membantu acara ini hingga sukses dan teraksana seluruh rangkaian acara yang digelar KTTB pada HUT ke 4.

Menurut Hamrin, hadir KTKB adalah kegiatan ini dimaksudkan adalah untuk melestarikan kembali lagu-lagu lama yang pernah populer di masanya tahun 60 an,70an dan 80 an dan memperat silaturahmi antar pencinta tembang kenangan.

Sementara itu Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos mengapreasi kepada KTKB yang telah mengadakan acara Lomba Tembang Kenangan yang pada malam hari ini dibagikan hadiah kepada para juara.

“Selamat dan Sukses semoga dapat memacu yang lain untuk bernyanyi dengan baik dan benar.Sesuai dengan Tema Malam Ramah Tamah HUT KTKB Ke 4 ” Melalui Musik Kita Tingkatkan Imun Tubuh Di Era Covid 19″.

Memang benar dengan bernyanyi kita menjadi senang, maka penyakit tidak masuk, tapi kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Selamat HUT Ke 4 kepada KTKB, agar terus ditingkat kegiatannya di masa yang akan datang,” katanya.

Sedangkan, Bapak Ir.H.Darmansyah Husein, anggota DPD RI Prov.Kep.Babel merasa senang dengan suksesnya diselenggarakannya Lomba Tembang Kenangan Solo ini.
“Acara ini sangat baik untuk dilakukan, Selamat HUT Ke 4 kepada KTKB,” katanya.

Pada acara malam itu juga diserahkan juga santunan kepada Panti Lansia Muhammadiyah Tanjungpandan oleh Omlis Satar, selaku Ketua Panpel ke pengurus panti bapak Faruk.*