Home / Bangka Belitung / Masdar Minta Siswa/i Cuci Tangan Usai Gunakan Alat Ujian Komputer
Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi lakukan penyematan tanda peserta UAMBN BK kepada perwakilan Madrasah An Wely Oktoberuan dan Chairunnisa

Masdar Minta Siswa/i Cuci Tangan Usai Gunakan Alat Ujian Komputer

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi harap para siswa yang sedang melaksanakan ujian UAMBN BK bagi siswa Madrasah Tsanawiyah untuk terus belajar dan teliti dalam membaca soal dan maanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik baiknya.


Hal ini disampaikannya, saat membuka hari ini Senin 16 Maret 2020, membuka Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer ( UAMBN BK ) bagi siswa/i madrasah kls 9 yang bertempat di MTsN 1 Belitung.

Dengan belajar yang giat, kata Masdar, nantinya hasil ujian memperoleh hasil yang baik dan memuaskan.

Selain itu, kata Masdar, bagi anak anak yang telah menyelesaikan setiap ujian pada hari ini dan seterusnya (3 hari) untuk tetap menjaga kesehatan mencuci tangan dan dan mengelap (bersihkan) mouse komputer setiap sesi dalam ujian UAMBN BK ini hal ini untuk antisipasi pengebaran virus corona covid 19.

Adapun 162 siswa yg mengikuti UAMBN BK MTSN 1 dan MTs Swasta yang melaksanakan ujian sbb MTsNegeri 1 sebanyak 124, MTs Swasta Ponpes Darul Arofah sebanyak  28 siswa, dan MTs Swasta Ponpes Attaqwa Tanjungpandan sebanyak 10 siswa.


Sedangkan untuk siswa MTs swasta Attaqwa ujiannya menginduk ke MTs Negeri 1. Sementara itu, untuk MTs Swasta Darul Arofah melaksanakan ujian sendiri.

Pada pembukaan UAMBN BK di MTsN dihadiri Kakan Kemenag Drs. H Masdar Nawawi, Kasi Madrasah Drs Novarianto, Pengawas Bina Madrasah Dra. Nunung, Kepala MTsN 1 Nurmala Sinta .S.Pd. MSc. Waka kurikulum Yurliana. SH. Seluruh dewan guru para pengawas ujian.*trawanbnews.com