Mathur Noviansyah Resmi Jabat Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur, Ini Harapan Senator Babel Ir. H. Darmansyah Husein

Senator juga menekankan harapannya agar Sekretaris Daerah mampu mengkoordinir seluruh satuan kerja guna menjamin kelancaran pelayanan publik di masyarakat.

MANGGAR: TRAWANGNEWS.COM:  Dalam sebuah upacara yang berlangsung di Gedung Auditorium Zahari MZ, Kabupaten Belitung Timur, Mathur Noviansyah, ST, M.Eng resmi dilantik dan disumpah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur oleh Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin, pada Senin, 8 Januari 2024.

IMG 20240109 073328
Mathur Noviansyah, ST, M.Eng resmi dilantik dan disumpah sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur oleh Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin

Senator Babel, Ir. H. Darmansyah Husein, memberikan ucapan selamat atas pelantikan Mathur Noviansyah, menyatakan bahwa pengalaman, dedikasi, dan keahlian administratif yang dimiliki oleh Noviansyah akan menjadi modal penting dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah.

“Sebagai motor pengerak administrasi pemerintahan dan sudah beberapa kali menduduki kepala dinas, ini menandakan pengalaman yang luas. Modal tersebut akan menjadi landasan kuat dalam melayani masyarakat,” kata Senator Darmansyah Husein.

Senator juga menekankan harapannya agar Sekretaris Daerah mampu mengkoordinir seluruh satuan kerja guna menjamin kelancaran pelayanan publik di masyarakat.

 

IMG 20240109 075013
Senator Babel Ir. H. Darmansyah Husein

Pelantikan ini menjadi sorotan utama di Kabupaten Belitung Timur, dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Beltim, Forkopimda, Assisten, Staf Ahli Bupati, dan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya. Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan dari berbagai sektor, mulai dari KPU, Bawaslu, hingga tokoh agama dan organisasi masyarakat, menunjukkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat terhadap pemerintahan baru di Kabupaten Belitung Timur.*