Home / Bangka Belitung / Melibatkan Tim Sekaput dalam MFKAB,Dukun Pun Didata dan Difoto Untuk Pembuatan Id Card
FB_IMG_1491478526801

Melibatkan Tim Sekaput dalam MFKAB,Dukun Pun Didata dan Difoto Untuk Pembuatan Id Card

Bagikan :

 

MEMBALONG: Disela-sela kegiatan Musyawarah Forum Kedukunan Adat Belitong (MFKAB) se Pulau Belitong, yang telah digelar pada tanggal 5 April 2017 lalu dengan mengambil tempat pertemuan di rumah kediaman ketua Forum Kedukunan Adat Belitong Mukti Maharif Di dusun Ulim Desa Lassar Kecamatan Membalong, Belitung terlihat sejumlah dukun mengikuti ajang foto-fotoan. Rupanya pihak kepanitiaan melakukan foto yang dipandu kameramen tim Sekaput untuk pembuatan id-card sekaligus pendataan.

Suyono alias Obeng yang dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya pemofotoaan sekaligus pendataan para dukun yang tergabung dalam musyawarah Forum Kedukunan Adat Belitong (MFKAB) se Pulau Belitong. Untuk teknis pemofoaan itu, kata Obeng diserahkan kepada Tim Sekaput.

“Memang satu-persatu, kita foto sesuai dengan petunjuk dan saran dari panitia kegiatan musyawarah,” kata Obeng yang juga anggota panitia pelaksana kegiatan MFKAB se Pulau Belitong belum lama ini.

Dari kegiatan pemofotoaan ini nantinya, tambah Obeng, sangat berguna untuk berbagai kepentingan dari organisasi Forum Kedukunan Adat Belitong Se Pulau Belitong.*trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.