Home / Bangka Belitung / Memasyarakatkan STI di Pulau Belitung, Darmansyah Husein Saksikan Senam Tera di Kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam
IMG_20220724_122459

Memasyarakatkan STI di Pulau Belitung, Darmansyah Husein Saksikan Senam Tera di Kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Tak henti-hentinya kegiatan senam tera Indonesia dipopulerkan ke masyarakat. Salah satunya memasyarakatkan olahraga STI (Senam Tera Indonesia) tersebut.

Tak heran, di setiap Minggu pagi di kawasan pantai Tanjungpendam digelar kegiatannya. Tidak hanya para pengurus, namun masyarakat pun ikut nimbrung.

“Ada ratusan peserta senam dari pengurus dan anggota STI beserta masyarakat ikuti acara STI di Tanjungpendam ini,” kata Farimah Fadlie ketua STI Belitung.

IMG_20220724_122634

Bahkan Ketua STI Babel Ir. H. Darmansyah Husein (anggota DPD RI)  maupun Koordinator STI Belitung Rani Rasyid alias Agok ikut menyempatkan hadir untuk menyaksikan acara senam tera, pada Minggu pagi, 24 Juli 2022.

Memang saja, tugas pengurus STI bukan sebatas hanya untuk pengurus, namun keterlibatan masyarakat sangat penting untuk mempopulerkan senam STI.

Untuk diketahui, adapun lewat aktivitas senam tera ini akan membantu tubuh tetap bugar dan segar karena melatih tulang tetap kuat, mendorong jantung bekerja optimal, dan membantu menghilangkan radikal bebas yang berkeliaran di dalam tubuh hingga membuat masyarakat yang lebih sehat dan bugar serta memiliki imunitas yang tinggi tinggi.*