Home / Bangka Belitung / Min Sulastri Satu-Satunya Perempuan Maju Di Pilkades Senyubuk
IMG_20220223_133643

Min Sulastri Satu-Satunya Perempuan Maju Di Pilkades Senyubuk

Bagikan :

KELAPAKAMPIT: Enam bakal calon pilkades Senyubuk
akan ikuti ikuti test seleksi pada Kamis, 24 Februari 2022. Hasil seleksi ini akan menetapkan lima calon kades Senyubuk untuk dipilih dipilkades serentak pada tanggal 30 Maret 2022.

Dari enam bakal calon tersebut saat ini muncul sosok perempuan Min Sulastri yang memberanikan diri maju di pilkades Senyubuk, Kecamatan kelapa Kampit, Belitung Timur.

Ini berarti, sosok aktivitis perempuan ini merupakan yang pertama mencalonkan kepala desa sejak ada Kecamatan Kelapa Kampit.

Saat dikonfirmasi media, Min Sulastri berharap agar pelaksanaan seleksi ini bisa berjalan normal sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.
“Ia juga ajak rekan-rekan media untuk melakukan pengawasannya terhadap jalannya seleksi,” kata Mantan pegawai di dinas pendidikan.

Seperti diketahui pilkades serentak Beltim ini akan diikuti sebanyak 18 desa. Dari jumlah tersebut 4 desa akan ikuti seleksi diantaranya termasuk Desa Senyubuk. 4 Desa ini mengikuti seleksi karena bakal calon lebih dari lima orang. Sedangkan 14 desa langsung mengikuti pilkades serentak di Beltim.*