Home / Wisata Belitung / Modal Goceng Bisa Lihat Pantai Belitong

Modal Goceng Bisa Lihat Pantai Belitong

Bagikan :
  • 13
    Shares

Pantai teluk gembira kini menjadi ajang liburan bagi warga disaat lebaran,dari pemantauan trawangnews.com dari lebaran pertama hingga hari ini tak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan di kala lebaran ini warga pun berduyun duyun mendatangi pantai telok gembira yang ada di kecamatan Membalong Belitung induk.

Warga pun tak sungkan sungkan mengeluarkan kocek untuk masuk ke pantai ini. sebab pengelola di kawasan pantai telok gembira dikenakan biaya masuk berupa tiket karcis sebesar Rp 5000 untuk sekali masuk. Tentu bila masuk ke kawasan pantai ini ada akan menyaksikan pasir putih dan bebatuan yang eksostik serta begitu menarik.

Bahkan, sembari menyaksikan pantai dan bebatuan, anda pun bisa menyaksikan aktivitas kapal yang hilir mudik di pinggir pelabuhan untuk membawa penumpang atau aneka barang makanan dan minuman serta untuk berbagai barang kelontong. Di pinggir pantai ada restoran maupun warung makanan dan minuman sehingga tak sulit menemukan makanan. Bila ingin berenang atau menyebur ke laut tak sulit, ada alat snorkeling yang disediakan. begitu juga bila ingin menyewakan perahu untuk mengelilingi pantai juga disediakan. Nah bagi yang belum pernah ke pantai ini, yuk sesekali mampir ke pantai telok gembira.