Home / Bangka Belitung / Mohon Dukungan Dermawan Untuk Renovasi Rumah Tahfid & TPQ Al-AQSO

Mohon Dukungan Dermawan Untuk Renovasi Rumah Tahfid & TPQ Al-AQSO

Bagikan :

TANJUNGPANDAN:
Rumah Tahfid & Al-AQSO yang beralamat Jl. A Yani 93 (Samping Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung, adalah bagian program keumatan, guna syiar dakwah.

Di Rumah Tahfid & Al-AQSO menjadi tempat pengajian anak-anak, yang sudah berlangsung belasan tahun lalu hingga kini terus eksis dan aktivitas kedakwahaan dan pendidikan dijalankan.
Pimpinan Rumah Tahfid & Al-AQSO, Laili Hayat sebut saat ini jumlah peserta didik ada puluhan anak anak usia dini dengan beberapa tenaga pengajar.

Mereka kata Laila, diajarkan iqro dan pendidikan bacaan al-quran serta adab dan sopan santun.

Dari mana sumber pembiayaan, Laila sebut berasal dari swadaya dan umum yang tidak mengikat.

“Iuran dari orang orang tuanya yang dengan ikhlas dan dermawan yan membantu,” kata Laila.

Hanya saja, kendala dihadapi adalah persoalan tempat sarana dan prasarana serta perlengkapan yang masih dilengkapi.

Termasuklah ungkap Laila, renovasi untuk pembangunan Rumah Rumah Tahfid & Al-AQSO agar bisa terlaksana proses belajar mengajar didunia pendidikan dakwah.

Adapun biaya renovasi perkiraan Rp 50 juta untuk pembayaran dengan tukang, Untuk beli bata merah 1000 ikok, pasir dan semen serta kebutuhan lainnya untuk pembangunannya.

Sebab itu, bila para jemaah atau kalangan dermawan yang punya peduli dan perhatian secara ikhlas bisa membantu bantuan pengembangan rumah Rumah Tahfid & Al-AQSO bisa hubungi kontak HP/WA 08192966 1649.
dan bisa langsung disampaikan lewat Rekening yayasan alaqso indonesia madani, di Bank Muamalat dengan nomor rekening (147)3720011270.*