Home / Bangka Belitung / Momen Ramadhan, Tim Pewarta Belitong Bagikan Bingkisan untuk Yatim/Dhuafa
IMG_20220427_172315

Momen Ramadhan, Tim Pewarta Belitong Bagikan Bingkisan untuk Yatim/Dhuafa

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pada bulan ramadhan 1443 Hijriyah tahun ini, sudah banyak rekan-rekan pers maupun pihak lainnya yang memberikan bantuan berupa bakti sosial ke kalangam yang membutuhkannya.

Kali ini untuk ke sekian kalinya dari rekan-rekan Sekber Pewarta Belitong yang dikoordinir oleh Jasman menyerahkan secara simbolis bantuan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di jalan KH Ahmad Dahlan Desa Air Raya Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (27/4/2022).

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka kegiatan tahunan media yang tergabung dalam Sekber Media Online Pewarta Belitung, diantaranya; demokratis.com, trawangnews.com, hinews.id, keizalinews.com, star7tv.com, muaraindonesia.com, menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022 pada 1 syawal 1443 Hijriyah.

IMG_20220427_172359

 

Menurut Jasman, bantuan yang diberikan itu beragam jenis makanan dan minuman dalam bentuk paket sembako diantaranya kue lebaran, syrup serta minuman/makanan ringan lainnya.

“Bantuan ini sekedar berbagi dengan saudara-saudara kita di Panti Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Belitung dan ada juga bantuan yang yang diberikan kepada masyarakat lainnya, dalam rangka kegiatan tahunan kami,” ujarnya.

Harapannya kegiatan itu menjadikan kita selalu “jernihkan hati dengan berbagi“ antar sesama. Sebagai manusia biasa, tentunya banyak kekurangan di sana-sini dan sekalu koordinator Dia sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya andaikata ada kekurangan yang didapati.

“Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan pers dan pihak lainnya yang telah membantu terlaksannya kegiatan baksos ini. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaannya,” imbuh Jasman.

Sementara itu Pengasuh Panti Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah Pak Naryak sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan pers atas bantuan yang telah disampaikan ke pantinya.

“Terima kasih atas bantuannya, mudah-mudahan apa yang telah kita perbuat menjadi ladang amal ibadah dan semoga sedekah ini tak hanya mendatangkan segudang pahala, tetapi keberkahan hidup dan keridhaan Allah SWT,” Ucapnya. (Tim)