Omnibuslaw Cipta Kerja, Konflik Lahan Bahasan Ust Zuhri – Desa Aik Seruk

SIJUK: Anggota DPD RI, Ustadz Zuhri M. Syazali LC, MA, yang merupakan anggota Komite III DPD RI Dapil Bangka Belitung Silaturahmi ke Desa Aik Seruk, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, pada hari Sabtu, 7 Maret 2020, Pukul. 20.00 Wib.

Pertemuan acara ini bertempat di Rumah Ibu Alimi salah satu Sahabat Ust Zuhri di Pulau Belitung, yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, ibu ibu pengajian, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

Dalam pertemuan ini didapat, beberapa hal yang menjadi dialog masyarakat diantaranya dari pengurus Majelis Ta’lim Desa Aik Seruk. Kepada Ust Zuhri, pengurus majelis taklim ini sampaikan aspirasi soal kendaraan operasional dalam kegiatan keagamaan setiap pekan.

Selain pokok masalah kendaraan, terungkap pula dalam dialog, berupa Omnibuslaw Cipta Kerja yang menjadi keluhan mendasar bagi mereka sebagai karyawan swasta, dan masalah Konflik Lahan yang belum ada penyelesaiannya hingga saat ini.

Terhadap berbagai dialog yang disampaikan, Ustad Zuhri sangat bersyukur dengan pertemuan silatuhrahmi ini karena menjadi salah satu perhatian dari dirinya tentang omnibuslaw cipta kerja yang ternyata benar menjadi keluhan ditengah masyarakat khususnya mereka yang bekerja sebagai karyawan swasta.

“Mohon doakan saya untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi ini bersinergi dengan anggota DPD RI yang lain kepada pemerintahan di pusat,” ungkap Ust Zuhri. *trawangnews.com